@thesis{thesis, author={Handayani Ninik Restu}, title ={PENGARUH PENERAPAN TEKNIK PAIRED STORY TELLING TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PADA SISWA KELAS V SD NEGERI KALIBENDA KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS TAHUN PELAJARAN 2015/2016}, year={2016}, url={http://eprints.peradaban.ac.id/130/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan teknik paired story telling terhadap keterampilan berbicara pada siswa kelas V di SD Negeri Kalibenda Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas tahun pelajaran 2015/2016. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas V SD Negeri Kalibenda sebagai eksperimen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara teknik Paired Story Telling terhadap keterampilan berbicara siswa kelas V SD Negeri Kalibenda Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas tahun pelajaran 2015/2016. Hal ini dibuktikan dengan hasil sebesar 59,6% sedangkan sisanya sebesar 40,4% dipengaruhi oleh teknik Paired Story Telling terhadap keterampilan berbicara siswa.} }