@thesis{thesis, author={Lovika Hesty Lestianah}, title ={PENGARUH FASILITAS, EXPERIENTIAL MARKETING DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DREAMLAND PARK AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS DENGAN NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI}, year={2018}, url={http://eprints.peradaban.ac.id/459/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor sosial, kepercayaan merek dan atribut produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna sepeda motor Yamaha NMAX yang tergabung dalam komunitas kaskus. Teknik pengambilan sample dilakukan dengan metode Accidental sampling pada bulan Juli-Agustus 2018. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor sosial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX, Kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX dan atribut produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX. Nilai Adjusted R square pada penelitian ini adalah 0,614 artinya 61,4% faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh faktor sosial, kepercayaan merk dan atribut produk, sedangkan sisanya 38,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini .} }