@thesis{thesis, author={Ilhami Prima}, title ={PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY DI BUMIAYU}, year={2018}, url={http://eprints.peradaban.ac.id/460/}, abstract={Tujuan penelitian untuk mengetahui apakah ketiga variabel yang digunakan memiliki pengaruh atau tidak terhadap keputusan pembelian. Dilakukannya penelitian ini karena melihat tingkat persaingan consumer goods saat ini yang semakin ketat. Berbagai macam kebutuhan yang di butuhkan mengakibatkan tiap perusahaan berlomba-lomba untuk dapat memenangkan persaingan, mempertahankan konsumen lama dan membawa konsumen yang baru. Sampel penelitian sebanyak 100 sampel dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling dimana teknik ini menjadikan konsumen yang kita temui sebagai responden dalam penelitian untuk menjawab sejumlah pertanyaan tertulis yang peneliti berikan. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek dan promosi memiliki hasil yang berbeda dari hasil penelitian terdahulu. Variabel citra merek dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel promosi di sini tidak berpengaruh pada keputusan pembelian dikarenakan promosi bagi mereka adalah sesuatu yang biasa sehingga tidak harus mereka jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan keputusan pembelian.} }