@thesis{thesis, author={PAMUNGKAS Muhamad Ade}, title ={PENGARUH E-WOM, PROMOSI, DISTRIBUSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM AICE}, year={2020}, url={http://eprints.peradaban.ac.id/818/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-wom, promosi, distribusi, dan harga terhadap keputusan pembelian ice cream AICE. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 orang responden merupakan orang yang pernah mengkonsumsi ice cream Aice di Kabupaten Brebes. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling dan purposive sampling pada bulan Januari sampai dengan Agustus 2020. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan program IBM SPSS Statistic 25. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat pengaruh e-wom, promosi, distribusi, dan harga terhadap keputusan pembelian ice cream AICE. Skala pengukuran menggunakan skala likert 7. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama dan pengaruh secara parsial antara variabel yang diteliti. Hasil penelitian menunjukan bahwa e-wom promosi, distribusi, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah bahwa variabel e-wom, promosi, distribusi, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga pihak perusahaan dapat mempertahankan serta meningkatkan produk ice cream AICE terhadap e-wom, promosi, distribusi, dan harga karena variabel tersebut merupakan hal yang sangat penting dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan.} }