@thesis{thesis, author={MUADAH Dedeh}, title ={PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN (RELIABILITY, RESPONSIVENESS, TANGIBLES, EMPHATY), HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE}, year={2020}, url={http://eprints.peradaban.ac.id/870/}, abstract={Penelitian ini adalah penelitian survey yang bertujuan untuk mengeahui pengaruh dimensi kualitas layanan (reliability, responsiveness, tangibles, emphaty), harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Shopee di Indonesia. Dalam penelitian ini, pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner terhadap 96 orang responden pelanggan Shopee di Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling dan purpossive sampling. Data yang diperoleh kemudian diuji dan dianalisis dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel dimensi kualitas layanan (reliability, responsiveness, tangibles, emphaty) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Shopee di Indonesia, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Shopee di Indonesia, dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Shopee di Indonesia. Berdasarkan nilai R2 model penelitian ini mampu menjelaskan 55,1% variasi kepuasan pelanggan, 44,9% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini} }