@thesis{thesis, author={SANTOSO Muhamad Bambang Tri}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS BENGKEL HERI JAYA BUMIAYU)}, year={2021}, url={http://eprints.peradaban.ac.id/985/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan harga dan kepuasan pelanggan di bengkel Heri Jaya Bumiayu. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah 118 dengan jumlah sampel 91. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode probability sampling dengan margin of error 5%. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 16.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.} }