@thesis{thesis, author={Kayza Rananda Marsha}, title ={Pengaruh Service Quality, Perceiveid Value, Dan Customer Satisfaction Terhadap Word Of Mouth Pada Nasabah BRI Di Surabaya}, year={2023}, url={http://eprints.perbanas.ac.id/10924/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Service quality, Perceived value, Customer satisfaction, dan Word of mouth. Sampel terdiri dari 250 responden yaitu nasabah Bank BRI di Surabaya yang memiliki karakteristik minimal berusia 17 tahun dan menjadi nasabah Bank BRI selama 1 tahun. Penelitian ini menggunakan analisis Structural Equating Modelling (SEM) pada Partial Least Square (PLS) dan menggunakan penyebaran kuesioner dalam bentuk google form untuk pengumpulan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan positif antara Service quality dengan Perceived value. Penelitian ini selanjutnya menemukan bahwa Service quality berpengaruh signifikan positifterhadap Customer satisfaction. Penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan positif antara Perceived value dengan Customer satisfaction. Perceived value juga berpengaruh signifikan posistif terhadap Word of mouth. Hasil terakhir dari penelitian ini yaitu Customer satisfaction berpengaruh signifikan positif terhadap Word of mouth.} }