@thesis{thesis, author={Kartika Wendi}, title ={PENGARUH KUALITAS TERHADAP MINAT BELI PRODUK BRANDED SEPATU/TAS TIRUAN (KW)}, year={2021}, url={http://eprints.polbeng.ac.id/1111/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas terhadap minat beli produk branded sepatu/tas tiruan (KW). Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian asosiatif. Pengambilan data diambil dalam bentuk kusioner dengan metode pemilihan sampel Non probability sampling, yaitu teknik purposive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden, yaitu masyarakat yang pernah membeli produk branded sepatu/tas tiruan (KW). Adapun hasil dari analisis deskriptif variabel kualitas dapat dilihat bahwa skor mean rata-rata yaitu 3,78 dan termasuk kedalam kategori kelas Tinggi. Sedangkan hasil dari analisis deskriptif variabel Minat Beli dapat dilihat bahwa skor mean rata-rata yaitu 3,63 dan termasuk kedalam kategori kelas Tinggi. Dari hasil perhitungan uji signifikansi variabel kualitas dapat dilihat bahwa t hitung 12,865 > t tabel 1,984 dengan sig 0,000 < ? = 0,05. Dengan demikian dapat disimpulkan kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, sehingga hipotesis alternatif Ha diterima dan Ho ditolak. Besarnya nilai korelasi atau hubungan (R) adalah sebesar 0,793 dan diperoleh besar R square atau disebut dengan koefisien determinasi (KD) adalah sebesar 0,628 yang artinya bahwa kualitas mempengaruhi minat beli sebesar 62,8% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam tugas akhir ini.} }