@thesis{thesis, author={Fitriani Rini}, title ={PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAAN PADA TOKO EMAS BUDI BANJARAN}, year={2021}, url={http://eprints.poltektegal.ac.id/795/}, abstract={Toko Emas Budi Banjaran adalah perusahaan yang memperjual belikan emas. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Toko Emas Budi Banjaran, Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t , uji f dan koefisien determinasi Dari hasil uji t diperoleh bahwa variabel harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel kualitas produk dan variabel promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis regresi linier melalui uji F diperoleh bahwa secara bersama-sama variabel bebas (harga, kualitas produk dan promosi) berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Emas Budi Banjaran. Nilai koefisien determinasi variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel harga, kualitas produk, promosi dan dipengaruhi oleh faktor lain. Kesimpulannya bahwa secara parsial variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga yang ditetapkan Toko Emas Budi Banjaran tidak jauh berbeda dengan harga yang ditetapkan toko perhiasan lain sehingga konsumen lebih mementingkan faktor kualitas produk dan faktor promosi dalam mempengaruhi keputusan pembeliannya. Sedangkan secara simultan variabel harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Emas Budi Banjaran.} }