@thesis{thesis, author={Auliya Shella Khilyatul}, title ={PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada UMKM Bataskota Screenprinting Kota Tegal)}, year={2021}, url={http://eprints.poltektegal.ac.id/829/}, abstract={UMKM Bataskota Screen Printing Kota Tegal adalah usaha kecil yang bergerak dibidang sablon. Usaha dalam melaksanakan kegiatan pemasaran perlu adanya strategi promosi yang baik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh strategi promosi melalui sosial media terhadap keputusan pembelian di masa pandemi covid-19. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, studi pustaka, dan kuesioner. Populasinya adalah pelanggan UMKM Bataskota Screen Printing Kota Tegal berjumlah 545 pelanggan, dan sampel 40 orang dengan menggunakan Purposive Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen, Uji Statistik Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Regresi Linear Sederhana, Koefisien Determinasi, dan Uji t. Hasil perhitungan dengan uji t diperoleh nilai thitung 19,756 > ttabel 2,024 maka Ho ditolak (Ha diterima). Hal ini menunjukkan bahwa sosial media berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UMKM Bataskota Screen Printing Kota Tegal.} }