@thesis{thesis, author={GUNTORO GUNTORO and Mursid Ali}, title ={KUALITAS LAYANAN, CITRA SEKOLAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada SMK MA'ARIF NU 01 SURADADI)}, year={2021}, url={http://eprints.stiebankbpdjateng.ac.id/441/}, abstract={Tujuan penelitian yaitu: 1) menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa. 2) menganalisis pengaruh citra sekolah terhadap kepuasan siswa. 3) menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap word of mouth. 4) menganalisis pengaruh citra sekolah terhadap word of mouth. 5) menganalisis pengaruh kepuasan siswa terhadap word of mouth. 6) menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap word of mouth dengan kepuasan siswa sebagai variabel mediasi. 7) menganalisis pengaruh citra sekolah terhadap word of mouth dengan kepuasan siswa sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa SMK Maarif NU 01 Suradadi mulai dari sekolah berdiri sampai sekarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode cluster sampling yaitu mengambil sampel dari dua kelompok yaitu kelas XI dan kelas XII, dimana setiap kelas akan diambil sampel sebanyak 50 siswa. Hasil penelitian yaitu: 1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasansiswa.2)citrasekolahtidakberpengaruh terhadap kepuasan siswa. 3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. 4) citra sekolah tidak berpengaruh terhadap word of mouth. 5) kepuasan siswa tidak berpengaruh terhadap word of mouth. 6) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap word of mouth melalui kepuasan siswa. 7) citra sekolah tidak berpengaruh terhadap word of mouth melalui kepuasan siswa.} }