@thesis{thesis, author={WARDANA WISNU}, title ={IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATION PADA INDOMARET GUNUNGSARI SURABAYA DALAM PROGRAM DRIVE THRU DAN KLIK FOOD DITENGAH PANDEMI COVID-19}, year={2021}, url={http://eprints.ubhara.ac.id/1038/}, abstract={ABSTRAK ; Awal tahun 2020 dunia dihebohkan dengan fenomena penyebaran virus Covid-19 yang dikenal dengan SARS-CoV-2. Penyebaran penularan virus Covid-19 ini semakin cepat dari orang ke orang tanpa kita sadari, sehingga Pemerintah mulai menerapkan physical distancing (pembatasan fisik). Selain pembatasan sosial atau jaga jarak setiap orang perlu menyadari akan kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi Marketing Public Relation Indomaret Gunungsari Surabaya dalam program terbaru drive thru dan klik food dalam masa pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan metode Kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara dengan Supervisor Area Indomaret Gunungsari Surabaya. Hasil penelitian ini yaitu menggunakan sembilan saluran komunikasi special event, publicity, press conference, press release, advertorial, brochure, media tours, fans club dan Public Service Announcementsdalam melakukan penelitian ini. Namun dari kesembilan saluran komunikasi yang tidak digunakan dalam implementasi marketing public relation terkaitpelayanandrive thru danklik foodyaitu press conference, media tours danfans club.} }