@thesis{thesis, author={ }, title ={PENGARUH KESADARAN, ASOSIASI DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EKUITAS MEREK DEODORANT REXONA PADA KONSUMEN TOKO SUMBER MAKMUR DRIYOREJO GRESIK}, year={2018}, url={http://eprints.ubhara.ac.id/68/}, abstract={Tujuan penelitian ini untuk mengetahui menganalisi pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas terhadap ekuitas merek pada produk Rexona di Toko Sumber Makmur Driyorejo Gresik. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Pengukuran variabel menggunakan jenis data skala likert dengan menyebar kuisioner. Sampel di ambil sebanyak 100 responden Toko Sumber Makmur Driyorejo Gresik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara simultan dan secara parsial variabel bebas kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap Ekuitas Merek, dan variabel yang berpengaruh dominan adalah asosiasi, oleh karena itu perusahaan harus mempunyai posisi yang menonjol dalam suatu kompetisi merek karena didukung oleh berbagai asosiasi yang kuat, dan ini merupakan alasan utama mengapa konsumen tertarik untuk membeli suatu produk.} }