@thesis{thesis, author={ }, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNG APUNG RAHMAWATI GRESIK}, year={2016}, url={http://eprints.umg.ac.id/169/}, abstract={Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, citra merek dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Warung Apung Rahmawati di Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 masyarakat Gresik yang pernah mengunjungi / mengkonsumsi produk Warung Apung Rahmawati dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas dan pengujian uji f variabel kualitas produk, kualitas layanan, citra merek dan nilai pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci:kualitas produk, kualitas layanan, citra merek dan nilai pelanggan loyalitas pelanggan, Warung Apung Rahmawati} }