@thesis{thesis, author={ANDRIANI MELY}, title ={ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN IKAN SIDAT PADA PT. PERMANA SIDAT INDONESIA}, year={2018}, url={http://eprints.umg.ac.id/526/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi bauran pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada PT. Permana Sidat Indonesia. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui wawancara langsung dengan Direktur Utama dan Direktur Pemasaran PT. Permana Sidat Indonesia serta observasi langsung dengan pengamatan langsung pada perusahaan tersebut. Sedangkan data sekunder diperoleh dari studi pustaka, buku-buku, internet, skripsi-skripsi terdahulu yang berada di perpustakaan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa PT. Permana Sidat Indonesia menggunakan bauran pemasaran yang terdiri dari 4P (product, price, place, dan promotion).Strategi produk menggunakan strategi produk baru dan diversifikasi, strategi harga menggunakan kombinasi strategi harga penetrasi dan metode harga berbasis permintaan, strategi distribusi menggunakan saluran distribusi tingkat nol dan tingkat dua, dan strategi promosi yang dilakukan menggunakan public relation dan personal selling.} }