@thesis{thesis, author={Jayusman Fadhiyah Jayanti}, title ={LABA PEDAGANG DALAM PERSPEKTIF KUALITAS PELAYANAN (STUDI WARUNG KOPI DI KECAMATAN CERME GRESIK)}, year={2021}, url={http://eprints.umg.ac.id/5351/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perolehan laba pedagang warung kopi melalui kualitas pelayanan dalam menghadapi kafe diKecamatan Cerme. Jenis penelitian ini adalah kualitatif. Pengumpulan data melalui observasi dan wawancara. Tehnik analisis data pada penelitian ini menggunakan model interaktif, Miles dan Huberman (1984) yaitu pengumpulan data, reduksi data, display data, verifikasi. Hasil penelitian ini menemukan bahwa perolehan laba dengan memperhatikan dimensi tangible disebabkan dari kebersihan warung dan kerapian warung. Perolehan laba dengan memperhatikan dimensi reability disebabkan dari penerapkan pelayanan yang cepat dan teliti. Perolehan laba dengan memperhatikan dimensi responsivness disebabkan dari pemenuhan permintaan pelanggan, dan pemberitahuan produk. Perolehan laba dengan memperhatikan dimensi assurance disebabkan dari pemeriksaan barang, kestabilan harga, kejujuran, kesopanan, apa adanya dan kesabaran. Perolehan laba dengan memperhatikan dimensi emphaty disebabkan dari menegur sapa, bersilaturahmi, bergurau, bertoleransi, dan memberikan insentif.} }