@thesis{thesis, author={As'at Muhammad Ali}, title ={ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGUNAKAN STRENGTHS, WEAKNESSES, OPPORTUNITIES, DAN THREATS (SWOT) PADA DISTRIBUTOR KWSG PERDAGANGAN BAHAN BANGUNAN GRESIK}, year={2019}, url={http://eprints.umg.ac.id/5526/}, abstract={Abstraksi Penelitian ini bertujuan melakukan analisis Strategi Pemasaran dengan mengunakan Strengths, Weaknesses, Opportunities, dan Threats (SWOT) pada Distributor KWSG Perdagangan Bahan Bangunan Gresik. Penelitian ini mengunakan teknik analisis SWOT. Hasil penelitian ini analisis yaitu yang diperoleh dari kekuatan, kelemahan, peluang, dan acaman di Distributor KWSG Perdagangan Bahan Bangunan Gresik kemudian dianalisis dan mendapatkan hasil yang memaksimalkan kekuatan dan peluang serta meminimalkan adanya kelemahan dan ancaman dalam strategi pemasaran. Dengan begitu perusahaan bisa melakukan strategi-strategi altenatif guna meningkatkan penjualan produk yang ada di Distributor KWSG Perdagangan Bahan Bangunan Gresik. Kata Kunci : Penjualan. Analisis SWOT, Strategi Pemasaran} }