@thesis{thesis, author={Puspitarini Eliya}, title ={PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION DAN SHOPPING EXPERIENCE TERHADAP PEMBELIAN ULANG DI TOKO ONLINE SHOPEE}, year={2019}, url={http://eprints.umg.ac.id/5755/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-Service Quality, E-Satisfaction Dan Shopping Experience Terhadap Pembelian Ulang Pada Toko Online Shopee. Sample yang digunakan yaitu non-probability sampling yaitu teknik pengambilan sample yang tidak memberikan peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel, sebanyak 75 pembeli. Teknik analisa data menggunakan regresi linier berganda. Hasil regresi linier berganda membuktikan bahwa e-service quality, e-satisfaction dan shopping experience secara parsial terbukti mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Pembelian Ulang Pada Toko Online Shopee. Hasil tersebut dapat diartikan bahwa adanya e-service quality, e-satisfaction dan shopping experience dapat meningkatkan konsumen dalam melakukan pembelian ulang secara online.} }