@thesis{thesis, author={Farida Zheila Fara}, title ={PENGARUH E-SERVICE QUALITY, SHOPPING ORIENTATION DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SORABEL}, year={2019}, url={http://eprints.umg.ac.id/5766/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-Service Quality, Shopping Orientation Dan Online Customers Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Sorabel. Sample yang digunakan yaitu purposive sampling yaitu teknik pengambilan sample yang tidak memberikan peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel, sebanyak 100 pembeli. Teknik analisa data menggunakan regresi linier berganda. Hasil regresi linier berganda membuktikan bahwa e-service quality, shopping orientation dan online customer reviews secara parsial terbukti mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Sorabel. Hasil tersebut dapat diartikan bahwa adanya e-service quality, shopping orientation dan online customer reviews dapat meningkatkan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian secara online.} }