@thesis{thesis, author={Abirenda Abda Yoga}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI PERUMAHAN PT. BUMI LINGGA PERTIWI GRESIK}, year={2020}, url={http://eprints.umg.ac.id/6169/}, abstract={Dalam menghadapi persaingan industri di Indonesia, diperlukan strategi pemasaran agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Di Indonesia, tekanan pada sektor property, terutama pada sektor perumahan masih berkelanjutan. Pada PT. Bumi Lingga Pertiwi terlihat bahwa penjualan selalu mengalami penurunan setiap tahunnya. Turunnya penjualan pada setiap tahunnya disebabkan oleh faktor-faktor yang berpengaruh pada minat beli konsumen. Faktor pendorong dalam pengambilan keputusan pembelian suatu produk salah satunya adalah minat beli konsumen. Selain kualitas produk, harga dan media yang digunakan juga memiliki pengaruh yang penting dalam minat konsumen untuk membeli. Pada penelitian ini diambil 100 responden dari konsumen di PT. Bumi Lingga Pertiwi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel Kualitas Produk, Harga, dan Iklan memiliki pengaruh yang signifikasi terhadap Minat Beli Konsumen.} }