@thesis{thesis, author={Prasetyo M Faris Adi}, title ={PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM GEPREK MBOK JUDES GRESIK}, year={2019}, url={http://eprints.umg.ac.id/7470/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kualitas layanan, harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Objek dalam penelitian ini adalah di rumah makan ayam geprek mbok judes Gresik. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan pengambilan data dipeoleh dari kuisioner yang telah disebar dan diisi oleh responden. Jumlah populasi paada penelitian ini adalah konsumen rumah makan ayam geprek mbok judes Gresik dan jumlah populasi dalam pengujian ini tidak terbatas. Sedangkan Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling dan menggunakan metode sampling incidental. Pengukuran variabel menggunakan skala linkert. Analisis data yang digunakan teknik analisis regresi linier berganda dan tahap-tahap analisis data menggunakan uji instrumen, dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas. Uji hipotesis menggunakan uji t (secara parsial). Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial. Kualitas layanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen yang didasarkan pada hasil analisis yang menunjukan t hitung > dari t tabel, harga juga berpengaruh dan signifikan terhadap konsumen yang didasarkan pada hasil analisis yang menunjukan t hitung > dari t tabel, kualitas produk juga berpengaruh dan signifikan terhadap konsumen yang didasarkan pada hasil analisis yang menunjukan t hitung > dari t tabel dan lokasi juga berpengaruh dan signifikan terhadap konsumen yang didasarkan pada hasil analisis yang menunjukan t hitung > dari t tabel.} }