@thesis{thesis, author={AFANDI MUHAMMAD AZHAR}, title ={ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCACAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PUPUK PADA PT. WAHANA PUTRA MANYAR}, year={2018}, url={http://eprints.umg.ac.id/785/}, abstract={Konsep pemasaran bertujuan memberikan kepuasan terhadap keinginan dan kebutuhan pembeli / konsumen. Semakin berkembangnya dunia usaha dan semakin ketatnya persaingan, perusahaan dituntut untuk mampu menciptakan strategi yang tepat dan selalu berorientasi pada selera konsumen tanpa mengabaikan tujuan perusahaan. Periklanan dan Promosi Penjualan secara empiris dan realistis memang terbukti mampu memberikan kontribusi yang optimal dalam meningkatkan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan pendekatan tingkat eksplanasinya jenis penelitian ini adalah asosiatif. Populasinya adalah Konsumen Pupuk PT. Wahana Putra Manyar di Sembayat Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Sampel diambil dengan teknik sampling insidental, diperoleh responden sebanyak 100 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner, kemudian untuk mengetahui pengaruh periklanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian digunakan uji regresi linier berganda.} }