@thesis{thesis, author={Rohmad Hidayat}, title ={USULAN STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (STUDI KASUS WARUNG KOPI RK}, year={2019}, url={http://eprints.umg.ac.id/8211/}, abstract={Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pelayanan karyawan terhadap peningkatan pendapatan warung kopi RK yang ada di daerah kecamatan Deket Lamongan. Menggunakan metode service quality diamana didapatkan quisioner dari para pelanggan-pelanggan warung kopi RK. Hal ini dilakukan karena pengaruh pelayanan karyawan terhadap konsumen sangatlah penting untuk peningkatan pendapatan. Teknik analis data menggunakan metode servis quality, hasil penelitian menunjukan bahwa kenyamanan area parkir dan kebersihan peralatan kerja menjadi pengaruh terhadap kualitas pelayanan karyawan warung kopi RK. Dengan nilai area parkir (6,035) dan kebersihan peralatan kerja (4,964). oleh karena itu saran untuk kedepanya pemilik warung kopi RK dan karyawan harus lebih meningkatkan lagi pelayanan-pelayanan yang bisa membuat pelanggan lebih nyaman.} }