@thesis{thesis, author={Sari Indah Dwi Seltista}, title ={Pengaruh Word Of Mouth(Wom) Terhadap Repurchase Intention Dengan Mediasi Persepsi Kualitas Produk Semen Gresik Di Kabupaten Gresik}, year={2023}, url={http://eprints.umg.ac.id/8729/}, abstract={Semakin meningkatnya permintaan pembangunan infrastruktur ini berakibat pula terhadap peningkatan permintaan bahan penunjang pembangunan seperti semen.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara persepsi kualitas produk dan word of mouth(wom) terhadap repurchase intention semen Gresik di kabupaten Gresik.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.Menggunakanteknik incidental sampling dengan 100 responden.Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner menggunakan skala likert dan dibagikan menggunakan google form dan paper form.Sakal persepsi kualitas produk disusun sendiri dengan bantuan professional judgment,skala word of mouth hasil modifikasi dari Goyette et al,skala repurchase intention hasil modifikasi dari skala Valarie A. Zeithaml, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik regresi sederhana dan analisis mediasi menggunakan JASP. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh word of mouth terhadap repurchase intention yang dimediasi persepsi kualitas produk semen Gresik di kabupaten Gresik. Kata kunci : persepsi kualitas produk,word of mouth(wom),repurchase intention} }