@thesis{thesis, author={Maulana Fajar}, title ={ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT PADA PT ASTRA INTERNATIONAL DAIHATSU KEDIRI}, year={2016}, url={https://eprints.umm.ac.id/22615/}, abstract={Tujuan Penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui pelaksanaan Total Quality Management pada PT. Astra International Daihatsu Kediri. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Pengukuran jawaban responden pada penelitian ini menggunakan skala likert yang dilambangkan dari skala satu sampai dengan lima. Hasil dari penelitian adalah pelaksanaan 10 unsur TQM yang dilaksanakan oleh PT. Astra International Daihatsu Kediri sudah baik. Hasil tersebut dapat dibuktikan dari hasil perhitungan kuesioner dengan rata-rata total variabel dimana fokus pelanggan 84 dengan kriteria sesuai,Obsesi terhadap kualitas 82,25 yang kriteria sesuai, Pendekatan Ilmiah 77,25 dengan kriteria sesuai, Komitmen jangka panjang 87,25 dengan kriteria sesuai, kerjasama tim 78,5 dengan kriteria sesuai, perbaikan berkesinambungan 81,75 dengan kriteria sesuai, pendidikan dan pelatihan 78 dengan kriteria sesuai, kebebasan terkendali 82,25 dengan kriteria sesuai, kesatuan tujuan 80,75 dengan kriteria sesuai, keterlibatan dan pemberdayaan karyawan 84,75 dengan kriteria sesuai.} }