@thesis{thesis, author={Negoro Abdi}, title ={ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TENTANG NILAI PRODUK MEREK EXTRA JOSS (Studi di Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk)}, year={2007}, url={https://eprints.umm.ac.id/9660/}, abstract={Penelitian dengan judul “ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TENTANG NILAI PRODUK MEREK EXTRA JOSS (Studi di Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk)”. merupakan penelitian yang bersifat survey yang dilakukan di kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap nilai yang terkandung didalam produk dengan merek Extra Joss, ditinjau dari unsur Kualitas Produk, Harga, Emosional dan Kemudahan. Tujuannya adalah untuk menganalisis dan menjelaskan persepsi konsumen tentang nilai produk merek Extra Joss di Kecamatan Nganjuk. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah distribusi frekuensi dan alat anaisis rentang skala. Dengan analisis tersebut dapat digunakan untuk mengetahui bagaimana gambaran mengenai persepsi konsumen pada semua dimensi merek yang meliputi Kualitas Produk, Harga, Emosional dan Kemudahan. Berdasarkan hasil analisis distribusi frekuensi dan rentang skala didapatkan hasil bahwa skor rata-rata untuk variabel Kualitas produk 3,34, dipersepsikan cukup baik oleh konsumen, variabel Harga skor rata-rata didapatkan nilai skor rata-rata 3,54 dipersepsikan baik, variabel emosional skor rata-rata 3,39 dipersepsikan cukup baik dan untuk variabel kemudahan skor rata-rata 3,43 dipersepsikan cukup baik. Jadi dapat disimpulkan bahwa secara umum persepsi konsumen pada produk Extra Joss adalah cukup baik. } }