@thesis{thesis, author={Rukmana Heppy}, title ={Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, dan Layanan Go-Food Terhadap Keputusan Pembelian Pada Papaben Donuts & Coffe}, year={2020}, url={https://eprints.ummetro.ac.id/116/}, abstract={Pada era globalisasi yang membuat segala sesuatu berjalan secara cepat dan berubah menuntut perubahan dalam berbagai bidang. Selain faktor-faktor utama seperti lokasi dan kualitas produk faktor teknologi sekarang juga memengaruhi keputusan pembelian pada konsumen. Penelitian ini betujuan untuk mengetahui Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, dan Layanan Go-Food Terhadap Keputusan Pembelian Pada Papaben Donuts & Coffe. Metode penelitian yang digunakan addalah deskriptif kuantitatif untuk mengumpulkan data di lapangan dengan mengambil sampel dari suatu populasi sebanyak 50 responden pada konsumen Papaben Donuts & Coffe. Uji persyaratan analisis menggunakan uji normalitas, uji linearitas dan uji homogenitas. Pengujian model analisis koefisien determinasi (R ). Dan menggunakan uji hipotesis statistik. Berdasarkan hasil penelitian dengan analisis linier berganda dengan uji t diperoleh lokasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian pada Papaben Donuts & Coffe, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Papaben Donuts & Coffe, sedangkan layanan go-food tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Papaben Donuts & Coffe. Dari uji F diperoleh variabel lokasi, kualitas produk dan layanan go-food secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Papaben Donuts & Coffe.} }