@thesis{thesis, author={Lestari Anik}, title ={PENGARUH LABEL HALAL, RELIGIOUS COMMITMENT, BRAND AMBASSADOR DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH}, year={2021}, url={https://eprints.ummetro.ac.id/1281/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh label halal, religious commitment, brand ambassador dan desain produk terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah, metode penelitian ini adalah kuantatif dengan menggunakan metode explanatory research,digunakan untuk meneliti populasi atau sampel, teknik pengambilan sampel pada umumnya dilakukan secara random, yaitu pada mahasiswa universitas muhammadiyah metro,dengan jumlah sampel sebanyak 40 orang,teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji linieritas, pengujian metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, uji R (determinasi). Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan uji t diperoleh bahwa Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian kosmetik wardah, Religious Commitment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian kosmetik wardah, Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian kosmetik wardah, Desain produk tidak berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah, Berdasarkan analisis data spss, maka kesimpulan label halal, religious commitment, brand ambassador dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan secara bersamasama terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah.} }