@thesis{thesis, author={Ritalia Ritalia}, title ={PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JASA LEMBAGA PENDIDIKAN DAN KURSUS VIA COURSE KOTA METRO}, year={2021}, url={https://eprints.ummetro.ac.id/1316/}, abstract={Berdasarkan hasil pra survey, yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah masih terdapat pelayanan yang tidak sesuai dengan harapan pelayanan sehingga membuat kualitas jasa yang dihasilkan menjadi rendah dan tidak memuaskan pelayanan. Sehubungan dengan permasalahan tersebut maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah ?apakah terdapat pengaruh tingkat kepuasan pelayanan terhadap kualitas jasa Lembaga Pendidikan dan Kursus Via Course Kota Metro??. Berdasarkan rumusan masalah yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar kepuasan pelayanan terhadap kualitas jasa Lembaga Pendidikan dan Kursus Via Course Kota Metro.} }