@thesis{thesis, author={Murti Lipo Ade}, title ={TINJAUAN YURIDIS WAN PRESTASI TERHADAP KONTRAK ENDORSMENT DI KOTA METRO}, year={2021}, url={https://eprints.ummetro.ac.id/1346/}, abstract={Endorsment yang dilakukan di media sosial biasanya dilakukan oleh oknum-oknum seperti online shop, yang di mana biasanya online shop tidak perlu membuka toko untuk berbisnis. Untuk membuat produk mereka dapat dikenal oleh masyarakat biasanya mereka menggunakan teknik promosi endorsment yang dilakukan di media sosial. Permasalahannya: a. Bagaimanakah kedudukan perjanjian atau kontrak endorsement menurut undang-undang ITE dan BW?. b. Apakah faktor penghambat pelaksanaan dan penyelesaian sengketa perjanjian kontrak endorsement. Pendekatan yuridis empiris adalah melakukan penelitian di lapangan yaitu dengan melihat fakta-fakta yang ada dalam kajian yuridis terhadap kontrak endorsement, namun demikian penulis juga tetap menggunakan pendekatan yuridis normatif yaitu pendekatan yang di dasarkan peraturan perundang-undang, teori dan konsep-konsep yang berhubungan dengan penelitian.} }