@thesis{thesis, author={Kurniawati Erna}, title ={PENGARUH PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KHA’S SIMBARWARINGIN}, year={2021}, url={https://eprints.ummetro.ac.id/736/}, abstract={Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pelayanan, harga ,promosi dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kha?s Simbarwaringin. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah pendekatan kuantitatif.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif.Subjek dalam penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan yang ada di Kedai Kha?s Simbarwaringin.Teknik analisa data yang digunakan adalah Data Primer dan Data Skunder. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa hanya Pelayanan yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kha?s Simbarwaringin. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan referensi serta gambaran mengenai penilaian Kepuasan Pelanggan menggunakan Data Primer dan Data Skunder.} }