@thesis{thesis, author={Hakim Rahmi Iftianti}, title ={PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP MASYARAKAT TERHADAP MINAT BELI PADA RED BRICK CAFÉ KOTA SUKABUMI. (Studi Kasus Perilaku Konsumen Pada Red Brick Café)}, year={2018}, url={https://eprints.ummi.ac.id/407/}, abstract={Red Brick Café yaitu salah satu perusahaan retail yang bergerak dibidang kuliner. Usaha yang dijalankan oleh Red Brick Café mengusung tema koboi atau biasa disebut dengan saloon. Permasalahan pada Red Brick Café ada pada minat beli dimana konsumen rata-rata yang datang hanya pada event tertentu saja demi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya, bisa terlihat pada fluktuasi jumlah konsumen. Adapun penyebab lain permalasahan yaitu dari segi gaya hidup dimana permasalahan tersebut terjadi karena Red Brick Café kurang memenuhi gaya hidup masyarakat Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari store atmosphere dan gaya hidup terhadap minat beli konsumen. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif asosiatif. Teknik pengumpulan data yang diteliti yaitu observasi, wawancara, angket, dokumentasi dan studi kepustakaan. Teknik analisa data dimulai dengan menggunakan teknik korelasi ganda, koefisien determinasi, regresi liniear berganda dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil dari penelitian diperoleh data korelasi antara store atmosphere dan gaya hidup menunjukan korelasi product moment dihasilkan sebesar 0,150. Koefisien determinasi sebesar 47,6% dan sisanya 52,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk pada penelitian ini. Hasil perhitungan uji Hipotesis Fhitung ? Ftabel yaitu 43,662 ? 2,36 sehingga Ho ditolak dan H1 diterima. Artinya, terdapat pengaruh yang signifikan antara store atmosphere dan minat beli terhadap Minat Beli.} }