@thesis{thesis, author={Dwi Pebriyanti Vivi}, title ={PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND IMAGE, VARIETY PRODUCT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA KONSUMEN WARUNK WOW KWB PONOROGO)}, year={2022}, url={http://eprints.umpo.ac.id/10185/}, abstract={Perkembangan bisnis coffee shop kian melejit di Ponorogo, hampir di setiap wilayah dapat kita jumpai coffee shop. Keberadaan coffee shop bagi anak muda menjadi salah satu alternatif memanfaatkan waktu luang, belajar ataupun tujuan lainnya. Eksistensi coffee shop yang terus meningkat ini membuat persaingan pada pasar bisnis ini pun semakin ketat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh Store Atmosphere, Brand Image, Variety Product Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Konsumen Warunk WOW KWB Ponorogo). Penelitian yang yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Jumlah sampel terdiri dari 100 orang, dengan menggunakan teknik accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Warunk WOW KWB Ponorogo. (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Warunk WOW KWB Ponorogo. (3) Variety Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Warunk WOW KWB Ponorogo. (4) Store Atmosphere, Brand Image, Variety Product secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Warunk WOW KWB Ponorogo.} }