@thesis{thesis, author={Woni Abdul}, title ={ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UKM WARUNG BERKAT CHICKEN BANJARMASIN}, year={2024}, url={http://eprints.uniska-bjm.ac.id/23301/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) menganalisis strategi pemasaran yang dilakukan oleh Warung Berkat Chicken Banjarmasin, (2) menganalisis volume penjualan pada Warung Berkat Chicken Banjarmasin. Rancangan penelitian ini menggunakan teknik analisis data metode deskriptif kualitatif yaitu pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode observasi dan wawancara langsung dengan subjek yang digunakan adalah responden berupa owner Warung Berkat Chicken Banjarmasin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) strategi pemasaran yang dilakukan oleh Warung Berkat Chicken Banjarmasin ternyata cukup efektif untuk meningkatkan volume penjualan pada Warung Berkat Chicken Banjarmasin, (2) Volume penjualan pada Warung Berkat Chicken Banjarmasin semakin tahun mengalami peningkatan.} }