@thesis{thesis, author={RAHMALIANA DELLA}, title ={ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA BENAWA DIGITAL PRINTING BANJARBARU}, year={2022}, url={http://eprints.uniska-bjm.ac.id/9806/}, abstract={Penulis melakukan penelitian ini pada Benawa Digital Printing Banjarbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi strategi apa yang diterapkan oleh perusahaan Benawa Digital Printing Banjarbaru dan memberikan sumbangan pemikiran mengenai Strategi pemasaran yang harus dilakukan agar meningkatkan volumen penjualan pada Benawa Digital Printing Banjarbaru menggunakan teori dari Philip Khotler Marketing Mix 7P Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah secara deskriptif jenis penelitian deskriptif adalah digunakan jika peneliti ingin memberikan gambaran yang lebih lengkap mengenai suatu fenomena, baik itu fenomena yang sedang berlangsung saat ini maupun fenomena yang sudah terjadi di masa lalu. Hasil penelitian menunjukan bahwa belum efektifnya strategi pemasaran Product, Promotion, People yang berpengaruh dalam meningkatkan volume penjualan pada Benawa Digital Printing Banjarbaru The author conducted this research on Banjarbaru's Benawa Digital Printing. The purpose of this study is to identify what strategies are applied by the Banjarbaru Benawa Digital Printing company and contribute ideas about the marketing strategy that must be done in order to increase sales volumen on the Banjarbaru Benawa Digital Printing using a theory from Philip Khotler Marketing Mix 7P The data analysis technique used in this study is descriptive type of descriptive research is used if the researcher wants to provide a more complete picture of a phenomenon, both the current phenomenon and the phenomenon that has occurred in the past. The results of the study show that the product, Promotion, People marketing strategy has not been effective in increasing sales volume in Banjarbaru's Benawa Digital Printing} }