@thesis{thesis, author={Fauzina Maulidia}, title ={KUALITAS KINERJA APARATUR TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAAN ANJIR MUARA KABUPATEN BARITO KUALA}, year={2021}, url={http://eprints.uniska-bjm.ac.id/9968/}, abstract={Maulidia Fauzina NPM: 17.12.0139. Kualitas Kinerja Aparaatur Terhadap Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Anjir Muara Kabupaten Barito Kuala. Latar belakang penelitian ini dilakukan, Kualitas Kinerja Aparatur Terhadap Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Anjir Muara Kabupaten Barito Kuala, masih rendah, artinya belum optimal dilaksanakan. Tujuan penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana Kualitas Kinerja Aparaatur Terhadap Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Anjir Muara Kabupaten Barito Kuala. Manfaat penelitian diharapkan berguna untuk mengembangkan konsep Kualitas Kinerja Aparaatur Terhadap Pelayanan Publik. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif-korelational. Penelitian deskriptif-korelational artinya peneliti berusaha menggambarkan dan kemudian mencoba menghubungkan adanya kaitan antara variabel independen terhadap variabel dependen Hasil penelitian, menemukan bukti bahwa Kualitas Kinerja Aparatur Terhadap Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Anjir Muara Kabupaten Barito Kuala, disimpulkan cukup signifikan. Ini didukung hasil penelitian berupa; komunikasi yang dibangun pegawai kecamatan dalam memberikan pelayanan dinilai sudah cukup efektif; kecepatan pegawai kecamatan dalam memberikan pelayanan dinilai sudah sangat cepat; ketelitan pegawai kecamatan dalam memberikan pelayanan dinilai sudah sangat teliti; keakuratan data yang diberikan pegawai kecamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dinilai sudah sangat akurat; Keamanan masyarakat yang berada di Kantor Kecamatan Anjir Muara, dinilai sudah cukup aman.} }