@thesis{thesis, author={Nurkomariyah Rida}, title ={Pengaruh promosi terhadap volume penjualan pada Perusahaan Kopi Bubuk “Burung Jalak” Slilir Malang}, year={2006}, url={https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/1034/}, abstract={Kegiatan pemasaran merupakan salah satu faktor penting di dalam sebuah perusahaan. Hal ini disebabkan setiap perusahaan pasti menginginkan barang atau jasa yang dihasilkannya laku di pasaran secara maksimal untuk memperoleh keuntungan yang optimal. Perusahaan kopi bubuk ?Burung Jalak? Slilir Malang memproduksi kopi sebagai bahan utamanya. Ada beberapa cara yang dilakukan perusahaan kopi bubuk ?Burung Jalak? dalam menghadapi persaingan salah satunya adalah dengan menggunakan promosi (advertising, personal selling, sales promotion dan publisitas) guna meningkatkan volume penjualan. Berdasarkan hal tersebut penulis tertarik untuk mengambil judul ?Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan pada Perusahaan Kopi Bubuk ?Burung Jalak? Slilir Malang?. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor promosi terhadap volume penjualan. Ruang lingkup penelitian ini hanya terbatas pada bidang kajian manajemen pemasaran khususnya mengenai pengaruh promosi terhadap volume penjualan. Sumber data yaitu data primer dan data sekunder, dimana teknik pengumpulan data di peroleh dari observasi, interview dan dokumentasi serta analisis yang digunakan adalah analisis korelasi berganda dan analisis regresi berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan pelaksanaan promosi yang dilakukan perusahaan kopi bubuk ?Burung Jalak? masih belum sempurna. Dari analisis data yang dilakukan yaitu analisis regresi berganda menyatakan bahwa dari keempat faktor promosi (advertising, personal selling, sales promotion dan publisitas) mempunyai pengaruh yang searah terhadap volume penjualan dan analisis korelasi berganda menyatakan bahwa R sebesar 0,999 (mendekati 1) mempunyai hubungan yang sangat kuat dan searah dengan volume penjualan.} }