@thesis{thesis, author={Setiawan Galuh Bagus}, title ={Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dan pengaruhnya terhadap keputusan pemakaian speedy di Mojokerto (studi pada konsumen speedy produk PT. Telkom)}, year={2011}, url={https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/2492/}, abstract={Dengan kemajuan dunia di bidang informasi, diharapkan masyarakat Indonesia sadar akan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini sangat penting karena teknologi yang maju sudah menjadi kebutuhan masyarakat yang berpendidikan dan sangat dekat dan emahami teknologi informasi dan komunikasi. Manusia telah mengalami perpindahan generasi teknologi yang cepat, mulai dari revolusi industri, masyarakat pengguana komputer,dan saat ini masyarakat pengguna internet. Perkembangan yang pesat di dunia pendidikan sangat dimungkinkan akan terjadi pergeseran lagi di dalam kehidupan masyarakat modern dan masyarakat membutuhkan informasi melalui berbagai sumber, salah satunya dengan menggunakan Speedy. Speedy merupakan produk dari PT. Telkom, produk ini dikeluarkan oleh PT Telkom agar kedepan dapat lebih mempunyai daya saing yang cukup kuat terutama dalam menghadapi kemajuan teknologi dan arus global yang semakin hari menuntut tidak hanya kinerja tapi juga bisa lebih mendekati diri terhadap masyarakat. Kemajuan teknologi khususnya di Indonesia dan menjadi leader bagi perusahaan teknologi di pasar internasional. Tujuan Penelitian, Faktor-faktor apa yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemakaian Spedy di Mojokerto. Apakah faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen berpengaruh terhadap keputusan pemakaian Speedy di Mojokerto. Faktor manakah yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pemakaian Speedy di Mojokerto. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang dilakukan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : Berdasarkan hasil uji F menunjukkan bahwa variabel kelas sosial, keluarga, gaya hidup dan motivasi secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pemakaian Speedy di Mojokerto.Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa kelas sosial, gaya hidup dan motivasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pemakaian. Sedangkan variabel keluarga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pemakaian.Variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pemakaian yaitu variabel motivasi.} }