@thesis{thesis, author={Sholifa Moflihatus}, title ={Peranan promotional mix terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Healthy Water International Bangil - Pasuruan}, year={2006}, url={https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/810/}, abstract={Setiap perusahaan yang mempruduksi barang dan jasa baik itu perusahaan besar maupun kecil, tentu terlibat dalam hal hasil produksinya. Dalam hal ini perusahaan mencapai volume. penjualan semaksimal mungkin guna memperoleh laba yang maksimal yang merupakan tujuan utama dari setiap perusahaan. Dalam usaha mencapai suatu tujuan, suatu perusahaan akan diakan pada suatu masalah yang dapat menghambat tercapainya tujuan perusahan. Oleh karena itu bila suatu masalah tidak segera di atasi maka dapat menimbulkan hal yang kurang menguntungkan bagi perusahaan. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, di ketahui masalah ynag di hadapi oleh PT. Healthy Water International adalah sejauh mana pengaruh dari Bauran Promosi Terhadap Peningkatamn Volume Penjualan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) sebagai hasil produksi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif, yaitu menggambarkan suatu objek kegiatan dari perusahaan mengenai besamya volume penjualan pada perusahaan tersebut. Tujuan yang ingin di capai adalah mengetahui kebijaksanaan pemasaran ynag di lakukan PT. Healthy Water International khususnya pelaksanaan bauran promosi dan untuk mngetahui hubungan dan pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan air minum dalam kemasan (AMDK). Data-data yang di gunakan dalam penelitian adalah data kuantatif yaitu data yang diambil langsung dari perusahaan seperti: data biaya promosi, realisasi penjualan. Dan data kualitatif seperti: sejarah perusahaan, struktur perusahaan, proses produksi, mesin dan peralatan yang digunakan. Sedangkan teknik analisa data yang digukan dalam penelitian ini adalah Linier Regression, meliputi : Uji regresi, uji korelasi dan uji pasial (uji t) yang menggunalan perhitungan manual dan memanfaatkan program exel for Windows. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa: 1. Ada pengaruh Bauran Promosi (Advertising, Personal Selling, dan Sales Promotion) terhadap Volume Penjualan 2. Variabel Advertising mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap volume penjualan.} }