@thesis{thesis, author={Nugraha Yogaprasta Adi and Sidik Muhammad and Siregar Mariana Rista Ananda}, title ={ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI LIPPO PLAZA KEBOEN RAYA BOGOR (STUDI KASUS : KEGIATAN MEDIA RELATIONS DALAM BENTUK ADLIPS DI RADIO LESMANA FM)}, year={2019}, url={http://eprints.unpak.ac.id/1156/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi Marketing Public Relations dalam meningkatkan jumlah pelanggan di Lippo Plaza Keboen Raya (studi kasus : kegiatan media relations dalam bentuk adlips di radio Lesmana FM). Penelitian ini terdiri dari 5 Bab yang masing-masing akan mendeskripsikan penelitian ini. Bab 1, mendeskripsikan terkait judul dengan menghasilkan beberapa rumusan masalah yaitu, bagaimana strategi Marketing Public Relations dalam meningkatkan jumlah pelanggan di Lippo Plaza Keboen Raya, bagaimana kegiatan media relations dalam bentuk adlips yang dilakukan oleh Lippo Plaza Keboen Raya. Bab 2, mendeskripsikan mengenai pengertian-pengertian menurut para ahli serta teori terkait judul, sehingga menghasilkan alur berpikir yang terdiri dari beberapa struktur yaitu Lippo Plaza Keboen Raya, strategi MPR Lippo Plaza Keboen Raya, berita/strategi peminjam minat (publisitas) dan push-pull-pass. Bab 3, mendeskripsikan mengenai metode penelitian yang didalamnya menjelaskan bahwa penelitian ini dilaksanakan di Lippo Plaza Keboen Raya dan Lesmana FM pada Oktober 2018 hingga April 2019. Penelitian ini menggunakan triangulasi sumber sebagai pembanding data. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dokumentasi, dan studi kepustakaan.} }