@thesis{thesis, author={Zahra Aulia}, title ={(KP) PENGARUH INOVASI KEMASAN PADA BOTOL MINUMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS DIMASA STAY AT HOME}, year={2020}, url={http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1147/}, abstract={Kemasan Botol produk kopi menerima banyak perhatian semenjak adanya pandemi Coronavirus disease (Covid-19). Pengembangan ini ditujukan untuk mencari alternatif kemudahan konsumsi kopi yang biasanya terkenal pada budaya minum di kedai kopi sembari bercengkrama dan menghilangkan penat (dine in). Penelitian ini membahas dua variabel; Inovasi Produk dan Keputusan Pembelian. Didapatkan hasil bahwa persepsi positif inovasi pada taraf sedang diikuti dengan tingginya keputusan pembelian dengan adanya kemasan botol pada bisnis Starbucks. Pembahasan dilakukan dengan analisis deskriptif dari persentase data primer yang kemudian dilengkapi dengan data sekunder. Data primer didapatkan dari 50 responden konsumen kopi Starbucks.} }