@thesis{thesis, author={Nonafianti -}, title ={(KP) KEGIATAN “CONTENT CREATOR” PT. PETROMAS KENCANA (OTTOBAN INDONESIA)}, year={2020}, url={http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1189/}, abstract={Selama melaksanakan kerja di PT. Petromas Kencana, praktikan bekerja dibawah pengawasan serta bimbingan dari Social Media Leader pada divisi Marketing Communication. Praktikan berkesempatan untuk terlibat langsung dalam kegiatan branding tepatnya menjadi sebagai content creator yang menjalankan tugas-tugas diantaranya tugas utama yang dikerjakan adalah membuat content plan, dimana praktikan mempelajari bagaimana cara membuat tulisan persuasif, timeplan content, riset, visual design keperluan iklan dan konten promosi. Latar belakang dari isi laporan ini membahas tentang data yang menunjukkan jumlah penduduk di Indonesia serta menunjukkan data tentang dampak yang di timbulkan dari adanya pandemi Covid-19 saat ini dan juga terdapat data pengangguran yang cukup meningkat selama masa pandemi Covid-19 dari Badan Pusat Statistik (BPS). Kemudian dijelaskan juga tentang tujuan dan manfaat dari kerja profesi yang di laksanakan oleh Universitas Pembangunan Jaya. Masuk di Bab II dijelaskan tentang visi misi dari perusahaan PT. Petromas Kencana (Ottoban Indonesia) dan sedikit tentang penjelasan mengenai pekerjaan dari struktur organisasi perusahaan. Lalu pada Bab III dijelaskan tentang pekerjaan yang dilakukan oleh praktikan selama melakukan Kerja Profesi di PT. Petromas Kencana (Ottoban Indonesia).} }