@thesis{thesis, author={Ardiansyah Harya Badrzzaman}, title ={PELAKSANAAN KERJA SOCIAL MEDIA SPESIALIST DI THE HATCH INDONESIA}, year={2021}, url={http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1539/}, abstract={PELAKSANAAN KERJA SOCIAL MEDIA SPESIALIST DI THE HATCH INDONESIA Selama pengerjaan kerja profesi yang dilakukan di The Hatch Indonesia, praktikan bekerja sebagai sosial media spesialis dan juga key opinion leader manager mendapatkan kesempatan untk terjun langsung ke industri dan langsung mengerjakan beberapa kampanye digital serta membuat konten dan perencanaan sosial media serta pengalaman pitching. Sebagai key opinion leader manager menjadi penghubung pihak internal dan eksternal. Dan selama menjadi sosial media spesialis juga membuat perencanaan konten dan produksi konten di sosial media klien yang diajak bekerja sama. Selama melakukan kerja profesi praktikan melakukan kerja sama dengan 3 brand, yakni Lotte Xylitol, Zoetis, dan Sangobion. Setiap klien memiliki permintaan yang berbeda kepada The Hatch Indonesia untuk bentuk kerja samanya. Selama 3 bulan praktikan mendapatkan pengalaman dan juga pelajaran terkait dunia industri digital. Kata kunci: pengelolaan sosial media, produksi konten, kampanye, The Hatch Indonesia} }