@thesis{thesis, author={danang trishadanaarta}, title ={KEGIATAN KERJA PRAKTIK DIGITAL MARKETING PADA MEDIA ONLINE PT.K20 MOTOR INDONESIA}, year={2021}, url={http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1625/}, abstract={KEGIATAN KERJA PRAKTIK DIGITAL MARKETING PADA MEDIA ONLINE PT.K20 MOTOR INDONESIA Selama melaksanakan kerja profesi di PT.K20 MOTOR INDONESIA, praktikan bekerja pada divisi digital marketing. Dalam divisi digital marketing, praktikan berkesempatan untuk berpartisipasi melakukan pekerjaan pembuatan konten marketing, dalam tim digital marketing yang bertugas untuk membuat sebuah konten pemasaran atau biasa disebut conten creator yang diunggah dalam media online. Dalam hal ini, terdapat beberapa tahapan yang praktikan kerjakan dalam membuat konten pemasaran, seperti dari mempelajari perencanaan konten, mengoprasikan kamera, pengambilan gambar, memberikan ciri khas khusus pada konten, mengedit dengan sesuai ketentuan informasi dalam membuat konten media online, kemudian meriset untuk sebuah konten, mengelola akun media sosial, mengunggah konten pemasaran berupa video dan foto secara menarik. Bekerja dibawah pengawasan PIC (person in charge) untuk memastikan kegiatan pra produksi, produksi dan pasca produksi berjalan dengan lancar dan baik. Seluruh kegiatan yang dilakukan oleh digital marketing, sejalan dengan persetujuan pimpinan perusahaan PT.K20 MOTOR INDONESIA.} }