@thesis{thesis, author={Dwi Yanasari}, title ={Aktivitas Customer Service Roll Out Migrasi Bank BNI Syariah Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Kas Juanda}, year={2021}, url={http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1702/}, abstract={Menjalankan kegiatan perkuliahan menjadi suatu tantangan di tengah masa pandemi dengan adannya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), pada sisi lainnya mahasiswa memiliki kewajiban untuk tetap produktif mengasah ilmu dan mendapat pengalaman dengan mengimplementasikan ilmu yang didapatkan didalam Universitas di tempat yang berkaitan dengan keilmuan program studi yang diminati seperti perusahaan benefit atau dinas yang memberikan kesempatan untuk mahasiswa melakukan kegiatan magang. Pada era globalisasi setiap orang berkompetisi untuk bisa bergabung di dunia kerja dengan pengalaman dan latar belakang yang berhasil dikumpulkan pada masa perkuliahan. Setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mengekspresikan kemampuan dirinya di dalam sebuah perusahaan namun pada sisi lainnya perusahaan akan menyeleksi sumber daya manusia yang akan bergabung diperusahannya, program Kerja Profesi (KP) yang diadakan oleh Universitas merupakan rancangan kegiatan yang mendukung mahasiswa untuk mengetahui lingkungan dunia kerja secara formal dan memperdalam keilmuan mahasiswa sehingga menjadikan mahasiswa menjadi siap menghadapi dunia kerja ketika lulus. Dalam pelaksanaan Kerja Profesi (KP) Praktikan diberi kepercayaan dan tugas pada perbantuan bagian Customer Service pada bank BNI Syariah yang kemudian akan merger dan berganti menjadi Bank Syariah Indonesia, membantu customer service dalam melayani nasabah yang ingin migrasi kartu dan buku tabungan BNI Syariah menjadi Bank Syariah Indonesia dalam tema kegiatan Roll Out. Pelaksanaan KP ini memberikan pengetahuan baru bagi praktikan, dan memberikan praktikan kesempatan untuk melatih komunikasi secara formal dengan nasabah yang berkunjung ke bank pada jam kerja. Kata Kunci: Produktif, Customer Service, Migrasi} }