@thesis{thesis, author={Kamila Salma Nur}, title ={AKTIVASI GREETER CUSTOMER SERVICE DALAM PROSES MIGRASI BNI SYARIAH MENJADI BANK SYARIAH INDONESIA CABANG CIPUTAT}, year={2021}, url={http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1729/}, abstract={Praktik kerja profesi dilaksanakan di PT Bank Syariah Indonesia Kantor Kas Tangerang - Ciputat. Selama melaksanakan kerja profesi menjadi greeter customer service dengan tugas membantu proses merger ketiga bank BUMN Syariah menjadi Bank Syariah Indonesia, Praktikan bekerja di bawah pengawasan dan bimbingan Customer Service. Dalam melakukan kerja profesi, Praktikan cukup memiliki peran penting dalam proses kegiatan migrasi nasabah bank BNI Syariah menjadi Bank Syariah Indonesia. Beberapa diantaranya membantu nasabah dalam menyiapkan dokumen pendukung seperti KTP, buku rekening, dan kartu ATM, membantu nasabah dalam melakukan pengisian formulir migrasi, serta membantu nasabah untuk aktivasi mobile banking BSI Mobile. Selain itu, Praktikan juga memiliki tugas untuk melakukan registrasi ulang nasabah di hari yang sama ke dalam buku registrasi yang tersedia setiap harinya.} }