@thesis{thesis, author={Ristifani Annisya}, title ={PENGARUH PESAN KAMPANYE BEAUTY ALL WAYS DI IGTV TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI PEREMPUAN DI JAKARTA}, year={2021}, url={http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2273/}, abstract={Persaingan antar brand make up di Indonesia cukup ketat karena melibatkan brand lokal maupun internasional di dalam persaingan pasar. Kemampuan menciptakan terobosan kampanye pemasaran digital menjadi tuntutan bagi setiap brand. Make Over sebagai brand lokal mencoba membuat terobosan kampanye pemasaran dengan jenis ideologically or cause oriented campaigns. Kampanye dalam bentuk video yang ditayangkan lewat Igtv ini mengandalkan kekuatan pesan yang mengajak perempuan lebih percaya diri. Karenanya penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh pesan kampanye Beauty All Ways terhadap kepercayaan diri perempuan di Jakarta. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis dengan pendekatan kuantitatif. Teori utama yang mendasari penelitian ini adalah Elaboration Likelihood Model serta konsep pesan kampanye dari Cutlip. Hasil penelitian menunjukkan korelasi positif yaitu dengan r hitung 0,874 dan pengaruh pesan kampanye terhadap kepercayaan diri menunjukkan angka 76,4%. Hipotesis penelitian membuktikan Ho ditolak dan Ha diterima, terdapat pengaruh pesan kampanye beauty all ways di Igtv terhadap kepercayaan diri perempuan di Jakarta. Berdasarkan temuan tersebut dapat disimpulkan bahwa teori elaboration likelihood model berlaku dalam kasus ini khususnya mengenai proses penerimaan pesan melalui rute sentral. Pada variabel X, dimensi yang dominan yaitu credibility dan yang kurang dominan yaitu continuity. Pada variabel Y, dimensi yang dominan yaitu rasional dan yang kurang dominan yaitu optimis.} }