@thesis{thesis, author={Ridwan Ajeng Rafida}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN}, year={2021}, url={http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2336/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan dimediasi oleh variabel kepuasan pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jumlah sampe sebanyak 180 responden. Teknik analisis data yang digunakan PLS-SEM, diolah dengan perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui kepuasan pelanggan dengan perolehan akhir tabel t statistik sebesar 4.510 > 1.96 serta nilai p value sejumlah 0.000 < 0.05 kemudian koefisien menunjukan arah yang positif 0.212, sedangkan pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyaliats pelanggan melalui kepuasan pelanggan dengan perolehan akhir tabel t statistik 4.375 > 1.96 serta perolehan akhir p value sejumlah 0.000 < 0.05 kemudian koefisien menunjukan arah yang positif 0.239. Kemudian besar pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan terhadap Kepuasan pelanggan sebesar 0.666 atau 66% dan total pengaruh variabel Kualitas Pelayanan dan Pengalaman Pengalaman terhadap Loyalitas pelanggan dengan hasil akhir 0.710 atau 71%.} }