@thesis{thesis, author={Santi Difia}, title ={PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEUNAAN DAN PROMOSI TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT SHOPEEPAY DI MASA PANDEMI}, year={2021}, url={http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2352/}, abstract={Pada penelitian berjudul ?Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, dan Promosi Terhadap Niat Menggunakan Digital Payment Shopeepay Di Masa Pandemi? peneliti ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh antara persepsi kemudahan, persepsi kegunaan dan promosi terhadap niat menggunakan digital payment shopeepay di masa pandemi. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah variabel persepsi kemudahan, persepsi kegunaan dan promosi sebagai variabel bebas, sedangkan variabel niat menggunakan sebagai variabel terikat. Proses pengumpulan data, dilakukan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 180 responden dan diolah menggunakan metode analisis linear berganda dengan IBM SPSS Statistic 23. Hasil pada penelitian menunjukan bahwa persepsi kemudahan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan, persepsi kegunaan memiliki memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan, dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat menggunakan.} }