@thesis{thesis, author={Fajar Hekmatyar}, title ={PENGARUH PROMOSI DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE}, year={2021}, url={http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2367/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee. Responden dalam penelitian ini sebanyak 102 responden. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan Program SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan loyalitas konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan promosi dan loyalitas konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari penelitian yang telah dilakukan diperoleh kesimpulan bahwa promosi dan loyalitas konsumen berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee oleh mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya.} }